Berbagi Info Ramboat: Hero Shooting Game Apk v2.4.0 Mod Money Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Ramboat: Hero Shooting Game Apk v2.4.0 Mod Money Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team sepintas Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Ramboat: Hero Shooting Game Apk v2.4.0 Mod Money, kami selaku Team sepintas Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai sepintas Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Ramboat: Hero Shooting Game Apk v2.4.0 Mod Money Full Update Terbaru
link: Ramboat: Hero Shooting Game Apk v2.4.0 Mod Money
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Ramboat: Hero Shooting Game Apk v2.4.0 Mod Money Terbaru dan Terlengkap 2017

Game Ramboat: Hero Shooting ini merupakan shooter arcade game yang mengadopsi genre Action ke dalam permainan. Di dalam game ini kita bisa memainkan berbagai macam karakter mulai dari Mambo, Rose, Jacqueline, serta beberapa karakter lainya, dalam melewati berbagai macam rintangan pada saat bermain. Kita harus menghindari tembakan musuh, mengumpulkan coin dan item, serta harus menembak musuh yang dapat mengganggu petualangan dari karakter yang kita mainkan.

Kita akan bermain mengendarai berbagai macam kendaraan yang dapat melaju di atas air. Kendaraan yang digunakan pada kita kontrol untuk melompat, menyelam, maju, serta mundur untuk memposisikan karakter pada saat menyerang maupun bertahan. Kontrolnya via gesture, tap untuk maju, slide ke atas untuk melompat, slide kebawah untuk menyelam, serta lepaskan sentuhan mundur. Terdapat cukup banyak pilihan senjata yang bisa digunakan di dalam game, baik di dapatkan pada saat bermain maupun di beli pada menu shop. Menu shop juga memungkinkan kita untuk membeli berbagai macam karakter, vehicles, sampai senjata yang sudah saya sebutkan sebelumnya.









Info

Size : Apk (41 Mb)

Requirement : 2.3+ | Offline

Genre : Action

Tested : Redmi Note (Mali-450 MP4)

8.1 / 10


Google Playstore


 

Itulah sedikit Artikel Ramboat: Hero Shooting Game Apk v2.4.0 Mod Money terbaru dari kami

Semoga artikel Ramboat: Hero Shooting Game Apk v2.4.0 Mod Money yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai sepintas Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Ramboat: Hero Shooting Game Apk v2.4.0 Mod Money
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript