Berbagi Info Infection 中文版 Apk v1.033 (English) Mod Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Infection 中文版 Apk v1.033 (English) Mod Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team sepintas Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Infection 中文版 Apk v1.033 (English) Mod, kami selaku Team sepintas Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai sepintas Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 7-8, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Infection 中文版 Apk v1.033 (English) Mod Full Update Terbaru
link: Infection 中文版 Apk v1.033 (English) Mod
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Infection 中文版 Apk v1.033 (English) Mod Terbaru dan Terlengkap 2017

Prolog di awal permainan akan menceritakan latar belakang dari game ini. Namun saya skip karena saya agak malas membaca percakapan maupun prolog semacam ini di dalam sebuah game, hehe. Masuk ke dalam permainan, di dalam game ini kita akan memainkan party member yang terdiri dari 3 orang karakter dengan penampilan dan kemampuan yang berbeda satu dengan lainya. Party member yang dimainkan akan bertarung dengan semua karakter musuh tiap stagenya. Serangan akan dilakukan secara bergantian sampai salah satu pihak, baik karakter hero atau karakter musuh mati.

Sayangnya di dalam game ini pemain tidak dapat berbuat banyak pada saat pertarungan berlangsung. Kita sebagai pemain hanya bisa mempercepat gerakan / pertarungan sampai selesai, karena Masing-masing karakter hero maupun musuh akan melakukan Auto Attack. Tidak terdapat pilihan untuk pemain melakukan serangan, menggunakan item, dsb. pada saat pertarungan berlangsung. Pemain hanya dapat melakukan Craft dan Equip Weapon pada menu game, hal ini dilakukan untuk meningkatkan kemampuan dari party member yang dimainkan. Meskipun SS di bawah pake bahasa China, tapi yang saya share sudah menggunakan English ya.









Info

Size : Apk (34 Mb)


Requirement : 2.3+ | Offline


Genre : RPG


Tested : LG G2 (Adreno 330)


Mod :

- 12300012 Coins
- 12300012 Crystals
- Max Inventory Capacity
- Max Item/Backpack Capacity

7.6 / 10


Google Playstore


Credit to PwnX


 

Itulah sedikit Artikel Infection 中文版 Apk v1.033 (English) Mod terbaru dari kami

Semoga artikel Infection 中文版 Apk v1.033 (English) Mod yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai sepintas Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Infection 中文版 Apk v1.033 (English) Mod
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript