Berbagi Info Krafteers - Tomb Defenders Apk v1.1.0 Full Version Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Krafteers - Tomb Defenders Apk v1.1.0 Full Version Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team sepintas Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Krafteers - Tomb Defenders Apk v1.1.0 Full Version, kami selaku Team sepintas Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai sepintas Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Krafteers - Tomb Defenders Apk v1.1.0 Full Version Full Update Terbaru
link: Krafteers - Tomb Defenders Apk v1.1.0 Full Version
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Krafteers - Tomb Defenders Apk v1.1.0 Full Version Terbaru dan Terlengkap 2017

Mengambil latar belakang di sebuah pulau, kita akan memainkan seorang karakter survival yang harus bertahan hidup di hutan belantara. Kita harus dapat memanfaatkan semua sumber daya yang ada di dalam hutan tersebut baik dengan pohonya, batu, binatang, dan lain sebagainya. Kita harus menebang pohon untuk membuat berbagai macam senjata, membuat api unggun, sampai membuat bangunan. Terdapat cukup banyak jenis pohon yang bisa kita manfaatkan di dalam game ini. Selain itu terdapat juga bebatuan yang juga bermanfaat sebagai bahan untuk kita membuat sesuatu.

Semakin lama akan semakin banyak pula bahan dan senjata yang bisa kita buat di dalam game. Hal ini sangat diperlukan untuk kita berburu hewan agar bisa di makan, serta untuk mempertahankan karakter yang kita mainkan dari serangan survival lainya. Jadi pada intinya kita seperti membangun wilayah kekuasaan kita sendiri di atas hutan yang kita tempati. Kontrol gerak maupun action nya dengan cara Tap pada lokasi yang ingin dituju, maupun pada object yang ingin kita ajak berinteraksi.









Info

Size : Apk (13 Mb)


Requirement : 2.1+ | Offline


Genre : RPG


Tested : LG G2 (Adreno 330)


8.7 / 10


Google Playstore


Credit to Opera-fan


 

Itulah sedikit Artikel Krafteers - Tomb Defenders Apk v1.1.0 Full Version terbaru dari kami

Semoga artikel Krafteers - Tomb Defenders Apk v1.1.0 Full Version yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai sepintas Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Krafteers - Tomb Defenders Apk v1.1.0 Full Version
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript